Selasa, 30 Agustus 2011

modifikasi mobil nissan makin aksi

DESAIN Nissan Juke memang berbeda. Untuk sebagian orang desain ini kelihatan futuristis, namun sebagian lagi ada yang belum bisa menerima bentuk yang disajikan oleh produsen mobil Jepang yang dianggap 'aneh' tersebut.

Bagi Anda yang kurang menyukai bentuk Nissan Juke yang aneh, coba dulu perhatikan gambar yang satu ini ketika si Juke didandani dengan berbagai body kit kreasi Tuner Impul. Impul sendiri adalah rumah modifikasi khusus yang menangani produk-produk Nissan.

Di belakang Impul, terdapat nama Kazuyoshi Hoshino, pria yang bertanggung jawab terhadap performa mobil balap Nissan Calsonic yang sangat dikenal oleh para pecinta dunia balap Gran Turismo di seluruh dunia.

Coba simak dengan baik bentuk sayapnya yang menjulang ekstrem. Sentuhan ulang pada bagian gril depan membuat tampilannya lebih seperti Hyundai ketimbang Nissan. Ketinggian suspensinya sengaja dipangkas dengan tujuan meningkatkan gaya tekan alias downforce.

Ban standar Juke yang awalnya berukuran lebar 215 mm dengan diameter ring 17 inci digusur dan digantikan dengan ban berdimensi 245/40 R19 yang membuat tampilan kaki-kaki Juke kelihatan kekar dan lebih oke.

Sebenarnya Impul juga menyiapkan paket pendongkrak kemampuan mesin, namun sepertinya, perangkat tersebut belum perlu untuk dibahas. Pasalnya, tulisan ini didedikasikan bagi para calon konsumen yang berminat serius mengurangi tampilan 'aneh' Nissan Juke, sekaligus memberikan inspirasi bagi para pecinta modifikasi yang ingin tampil berbeda. Keren kan? (OL-07)


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites