Selasa, 30 Agustus 2011

Modifikasi Mercedes

MERCEDES-BENZ 190E yang di Indonesia dijuluki sebagai 'Baby-Benz' memang mobil keren. Karena di Indonesia populasinya tidak banyak, para pemiliknya seharusnya menjaga keaslian kendaraan tersebut dan jangan meniru langkah orang Rusia yang satu ini, kecuali Anda punya banyak 190E di garasi.

Pemilik 190E di Rusia ini mengacak-acak bentuk kendaraan dengan maksud 'memodifikasi' ke bentuk lain. Jadilah Mercedes-Benz custom yang dinamai E90 crossover lewat pemotongn pada bagian belakang dan menambah ketinggian ground clearance-nya.

Setelah itu, ia menambahkanbull-bar berukuran besar dan dalam jumlah yang berlebihan. Bahkan pipa tersebut juga dipasang di bagian sisi sebagai pijakan kaki. Setelah itu ia merancang pipa lain di belakang sebagai dudukan ban serep dengan alasan memperkental aksen off-road-nya.

Ajaibnya, bukan velek SUV atau jip yang ia gunakan, melainkan velek milik sedan E-Class. Lebih parah lagi, ia menggusur lampu belakang asli untuk digantikan dengan lampu belakang milik S-Class.

Semakin menyempurnakan ketidak serasiannya, ia menambahkan pelindung lampu depan yang entah dari rak piring siapa yang ia korbankan, di tambah cat hitam dof yang lebih pantas disebut sebagai lapisan aspal.

Mungkin karena dianggapnya kurang menjengkelkan bagi orang lain, ia juga menambahkan spoiler di bagian atap belakang yang lebih mirip papan skateboard yang pastinya justru memperburuk tampilan kendaraan tersebut.

Setelah mengamatinya, kita pantas mengibarkan bendera setengah tiang. Pertama, untuk kesedihan mendalam pada Mercedes-Benz 190E bernasib malang tersebut. Kedua, untuk Anda yang menganggap kreasi tersebut cukup bagus. (OL-07)


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites